Rothen Performa Jelek Di Maria Karena Sikap

Performa Jelek Di Maria Karena Sikap – Jerome Rothen akhirnya memutuskan untuk pensiun dari karier profesionalnya sebagai pesepakbola. Keputusan ini diambil setelah di awal musim 2013/14, ia gagal mendapatkan klub baru.

Kabar pensiun ini diumumkan kepada media Prancis, Canal +. Usai memutuskan untuk gantung sepatu, pria berusia 35 tahun itu akan menjalani karier barunya sebagai seorang konsultan.

Terakhir kali Rothen bermain saat membela Caen, klub yang secara total yang sudah dia bela di 514 pertandingan, dengan mencetak 41 gol dan 119 assist.

Prestasi terbaik yang pernah ia capai saat mengantarkan AS Monaco menjadi finalis di Liga Champions musim 2004. Setelah itu, ia dihubung-hubungkan dengan Barcelona sebelum akhir bergabung dengan Paris Saint-Germain, Rangers, Ankaragücü, dan Bastia

Mantan pemain Paris Saint Germain, Jerome Rothen mengatakan bahwa Angel Di Maria harus mengubah sikapnya dan berusaha lebih keras untuk membantu Paris Saint-Germain keluar dari keterpurukan mereka.

Di Maria belum sekalipun mencetak gol meskipun hanya menciptakan dua assist dalam tujuh pertandingan liga musim ini. Sementara PSG sudah kalah dua kali di kompetisi Ligue 1, Prancis.. Dua kekalahan tersebut sebanyak jumlah kekalahan yang mereka derita di seluruh musim pada kompetisi musim lalu.

Pemain Internasional Argentina itu tampil di bawah bentuk terbaiknya di Liga Champions kala PSG menang atas Ludogorets Razgrad, Kamis (29/9) dini hari tadi dan mendorong mantan pemain PSG, Rothen mempertanyakan pendekatan mental Di Maria dalam setiap laga.

“Masalahnya adalah sikapnya,” kata Rothen kepada RMC.

“Ketika dia masuk ke pertandingan, ia tidak menempatkan dirinya bahwa aku akan menjadi seorang pejuang, aku akan lari, aku akan melakukan berbagai upaya.”

“Dia harus diberi teguran seperti Ben Arfa : Anda mengubah sikap anda atau anda tidak ada dalam skuat. Tapi itu sulit untuk dilakukan terhadap pemain yang ditandatangani dengan mengeluarkan juta Euro, dengan status, dengan gelar. “

Di Maria didatangkan dari Manchester United dengan harga 44 juta Pounds pada tahun 2015. Di Maria mengakhiri musim pertamanya di Prancis dengan 18 assist.

admin

membahas siapa pemenang di pertandingan berikut nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *