Pochettino : Belum Waktunya Spurs Bicarakan soal Gelar Juara

Pochettino: Belum Waktunya Spurs Bicarakan soal Gelar Juara – London – Konsistensi Tottenham Hotspur menjadikan mereka salah satu penantang juara di 2016-17. Mauricio Pochettino menilai belum saatnya membahas kans juara Tottenham.

Tottenham adalah satu-satunya tim yang belum kalah di musim ini. Spurs kini duduk di peringkat kedua dengan 17 poin, satu poin di bawah Manchester City dengan lima kemenangan dan dua imbang dalam tujuh laga pertama.

Tim London Utara sejauh ini juga tidak terkalahkan melawan rival-rival langsungnya. Spurs mampu menahan imbang Liverpool 1-1 dan memberi City kekalahan pertama mereka lewat kemenangan 2-0 di pekan ketujuh.

Tak ayal, Spurs kembali diperhitungkan sebagai kandidat serius gelar juara liga bersama City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Apalagi, musim lalu Delle Ali dkk. mampu bersaing dengan juara bertahan Leicester City sampai pekan-pekan terakhir.

“Well, sulit untuk saya, saya pikir masih terlalu awal [untuk membicarakan tentang memenangi gelar juara],” kata manajer Tottenham itu kepada BBC.

“Saya pikir kami sedang membangun sebuah rencana yang sangat baik dan tim yang sangat baik. Tapi saya pikir kami butuh waktu, kami memiliki sebuah skuat yang muda,” lanjut Pochettino.

“Kalau kami bermain dengan gairah dan kami menunjukkan kualitas seperti saat melawan Manchester City maka semuanya mungkin, tapi saya pikir sekarang masih terlalu dini.”

“Kami dalam sebuah momen di mana kami mesti percaya dan memperlihatkan bahwa kami mampu melakoni banyak hal besar — pertandingan-pertandingan yang penting. Tapi saya paham dengan kebanggan yang dirasakan fans dan mereka mulai melihatnya, mungkin, musim ini kami bisa saja mencapai banyak hal-hal besar,” imbuh dia.

Akhir pekan ini, Tottenham akan melawat ke markas West Bromwich pada Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Nah itu dia Pochettino: Belum Waktunya Spurs Bicarakan soal Gelar Juara.

admin

membahas siapa pemenang di pertandingan berikut nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *